Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 04/09/2017 10:30 WIB

Belasan PNS Kota Bekasi Masih Terlambat Ikuti Apel Pagi

PNS Kota Bekasi terlambat mengikuti apel Senin pagi
PNS Kota Bekasi terlambat mengikuti apel Senin pagi
BEKASI_DAKTACOM: Sejumlah PNS 'dijemur' di depan Gerbang Pemkot Bekasi, Jl Ir H Juanda, Kota Bekasi, Jawa Barat. Mereka tidak boleh masuk karena terlambat datang apel pagi.
 
Belasan PNS yang tertahan di depan Gerbang Pemkot Bekasi, mereka duduk-duduk di atas kendaraan motornya. Petugas Satpol PP melarang mereka masuk. Alhasil kendaraan mobil dan motor terparkir di sepanjang Jl Ir H.Juanda.
 
"Di dalam masih ada apel, nanti kalau sudah selesai soal baru boleh masuk," ujar petugas Satpol PP Efendi, yang berjaga di depan gerbang, Senin (4/9).
 
Sementara Walikota Bekasi Rahmat Efendi mengatakan PNS yang terlambat apel akan diberi surat peringatan hingga sanksi. Lantaran sudah ada Peraturan Wali Kota tentang disiplin pegawai.
 
"Kan sudah ada Peraturan Wali Kota. Kalau untuk pemotongan TKD harus ada aturan, Wali Kota kalau main potong nanti ada masalah," ujar pria yang akrab disapa Bang Pepen.
 
Rahmat mengatakan kalau teguran hingga peringatan tertulis tidak membuat mereka tertib. Otomatis akan ada sanksi tegas yang diberikan Badan Kepegawaian Daerah (BKD).
 
"Kalau mereka Tenaga Kerja Kontrak (TKK) pasti sudah selesai, berhentikan. Nanti datang lagi seribu, orang juga mau," pungkasnya.
Editor :
Sumber : Detik.com
- Dilihat 1072 Kali
Berita Terkait

0 Comments