Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 03/09/2017 15:00 WIB

Azhari Islamic School Lebak Bulus Sebar 500 Paket Kurban

Azhari Islamic School Lebak Bulus Sebar 500 Paket Kurban
Azhari Islamic School Lebak Bulus Sebar 500 Paket Kurban
JAKARTA_DAKTACOM: Azhari Islamic School Lebak Bulus  membagikan lebih dari 500 paket hewan qurban kepada masyarakat sekitar sekolah dan lingkungan guru serta karyawan, Sabtu (2/9) di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.
 
Ustadz Dedy Martoni, selaku direktur Sekolah menuturkan aktivitas qurban ini bertujuan agar kehadiran sekolah dirasakan masyarakat.
 
“Pembagian qurban ini tujuannya adalah agar keberadaan sekolah dapat dirasakan oleh masyarakat dan sebagai bentuk ekspresi sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi sesama,” tegas Dedy Martoni ketika memberikan arahan kepada panita qurban, Jum’at (1/9) di Jakarta.
 
Menurut infromasi dari panitia qurban, kegiatan penyembelihan qurban tahun 1438 Hijriah ini terdiri dari 5 Sapi dan 6 Kambing.
 
“Alhamdulillah Tahun ini sekolah menyembelih 5 ekor sapi dan 6 ekor kambing,” Tutur Aprian selaku panitia Qurban, Sabtu (2/9) di Jakarta.
 
Adapun keseluruhan hewan tersebut didapat dari infaq siswa dan orang tua sebagai sarana pembelajaran dan mengambil hikmah dari momentum idul adha. Terkumpul dana infaq sekitar Rp. 51.624.400 pada kegiatan qurban tahun ini.
 
Sekolah Penghafal Qur’an ini mengarahkan guru dan karyawan serta anak didik agar senantiasa memilki pribadi yang peduli kepada lingkungan. Sekiranya demikian salah satu arahan dari Direktur Sekolah kepada panitia qurban pada sesi akhir arahan, Jum’at (1/9) di Jakarta.
Editor :
Sumber : Rilis Azhari islamic School
- Dilihat 1950 Kali
Berita Terkait

0 Comments