Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 11/05/2015 15:34 WIB

Muhtadi Muntaha: Pantau Pelaksanaan Pikades Kabupaten Bekasi

Muhtadi Muntaha
Muhtadi Muntaha

CIKARANG_DAKTACOM: Sekretaris komisi I DPRD kabupaten Bekasi, Muhtadi Muntaha mengatakan hari ini Senin (11/5/15), telah memanggil BPMPB dan memerintahkan langsung agar memantau langsung pelaksanaan pemilihan kepala desa di kabupaten Bekasi.

Pantuan langsung terhadap pelaksanaan pemilihan kepala desa penting karena ada pelaksanaan Pilkades di Cikarang Timur dan Barat yang berpontensi rusuh.

"Kita tak ingin dalam Pilkades ada kerusuhan" tegas Muhtadi Muntaha.

Menurutnya Pilkades yang berpontensi panas adalah Pilkades yang hanya memiliki dua calon. Sehingga pendukungnya  langsung berhdap-hadapan.

"Sebelum segala sesuatunya terlanjur terjadi ya harus kita awasi. Kami khawatir calon yang kalah akan dendam dan mencoba melakukan tindkan-tindakn yang merugikan pelaksanaan Pilkades" tegasnya.

Namun muhtadi tak menjelaskan desa mana saja yang berpontensi konlik pada pilkades kali ini.

Muhtadi mengungkapkan Pilkades tahun ini sebenarnya tak jauh berbeda dengan Pilkades sebelumnmya. "Tak ada yang berubah dari tahun sebelumnya" ungkapnya.


Muhradi menyarankan agar ada perubahan Perbup pergantian icon tanda gambar dari yang sebelumnya nama buah menjadi nama Pahlawan di Bekasi.  

Dari hasil pemantauan,  Pilkades yang sekarang masih belum lepas dari politk uang, serta masih masih melakukan Black Campaign untuk menarik simpati masyarakat.

Ia berharap, hasil Pilkades bisa lebih menghormati Bupati Bekasi dan bersinergi dengan kepemerintahan Kab Bekasi.

Editor :
Sumber : Ulfa
- Dilihat 2401 Kali
Berita Terkait

0 Comments