Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 31/08/2017 16:30 WIB

Keluarga Aku Cinta Islam Salurkan Bantuan Qurban untuk Palestina

Penyerahan Bingkai Palestina dari KNRP ke ACI sebagai apresiasi
Penyerahan Bingkai Palestina dari KNRP ke ACI sebagai apresiasi
JAKARTA_DAKTACOM: Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) menerima bantuan qurban untuk Palestina dari Keluarga Aku Cinta Islam (ACI) berupa 25 ekor domba frozen. 
 
Bantuan Qurban tersebut diserahkan oleh Ketua ACI Gatot Prasetyo kepada Ketua Bidang Pemberdayaan dan Program KNRP Ari Achmad Rifa'i di kantor KNRP, Jl. Jabir No.11 B, Ragunan, Jakarta pada Kamis (31/8). 
 
"Alhamdulillah, setelah sebelumnya ACI menyerahkan donasi Qurban untuk Palestina, hari ini bertambah kami salurkan 25 hewan qurban domba frozen," kata Gatot usai penyerahan donasi. 
 
Selain donasi hewan qurban, ACI juga menyerahkan donasi sedekah hari raya Idul Adha untuk anak-anak Palestina sebesar Rp 31 juta rupiah. Donasi hewan qurban dan donasi sedekah hari raya Idul Adha, diperoleh dari kegiatan galang donasi di akun sosial media instagram dan facebook Komunitas ACI. 
 
Gatot beserta teman-teman dari keluarga ACI berharap tahun depan bisa ikut berkontribusi lagi dalam qurban untuk Palestina. Agar saudara-saudara di Palestina, walaupun kondisinya memprihatinkan akibat blokade, namun bisa ikut menikmati daging qurban. 
 
"Kami berterima kasih atas kepercayaan dari follower ACI yang turut berdonasi hewan qurban dan sedekah Hari Raya Idul Adha untuk Palestina," demikian tutup Gatot. 
Editor :
Sumber : Rilis KNRP
- Dilihat 1518 Kali
Berita Terkait

0 Comments