Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 31/08/2017 11:15 WIB

Diskop UKM Ajak Pelaku Usaha Kecil Bergabung di Kelompok Binaan

Bincang Publik bersama Kasie UMKM Dinas Koperasi  UMKM Kota Bekasi Herawan
Bincang Publik bersama Kasie UMKM Dinas Koperasi UMKM Kota Bekasi Herawan
BEKASI_DAKTACOM: Dinas Koperasi dan UKM Kota Bekasi mengajak masyarakat yang sudah memiliki usaha mikro atau kecil untuk bergabung kedalam pembinaan UMKM yang dikelola oleh Pemkot Bekasi.
 
Menurut Kasie Pembiayaan Usaha Mikro dan Fasilitas Usaha Kecil Menengah Diskop UKM, Herawan, peserta usaha mikro yang ikut pembinaan akan mendapat banyak manfaat.
 
"Selain tentunya diberi pelatihan kita juga akan membantu untuk memperoleh permodalan," ujarnya dalam bincang publik di Radio Dakta, Kamis (31/8).
 
Menurut Herawan, dengan bergabungnya pengusaha mikro kedalam binaan Pemkot juga tentunya membantu pihaknya dalam melakukan pendataan serta mapping kegiatan usaha dan investasi di wilayahnya.
 
Dirinya juga memaparkan bahwa setiap anggota yang sudah masuk dalam kelompok binaan Diskop UKM juga akan dibantu untuk memasarkan produknya lewat aneka kegiatan seperti dalam pameran saat event-event khusus.
 
Diskop UKM Kota Bekasi, masih kata Herawan, juga mencatat bahwa pertumbuhan UKM dan Koperasi di wilayahnya cukup tinggi, sehingga pihaknya juga akan lebih maksimal memberikan pendampingan.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1464 Kali
Berita Terkait

0 Comments