Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 26/08/2017 15:27 WIB

Meriahkan Puncak HUT RI, Kecamatan Jatisampurna Adakan Lomba Gerak Jalan

Meriahkan Puncak HUT RI Kecamatan Jatisampurna Adakan Lomba Gerak Jalan
Meriahkan Puncak HUT RI Kecamatan Jatisampurna Adakan Lomba Gerak Jalan
BEKASI_DAKTACOM: Masih moment Hut RI ke-72, Pemerintah Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi adakan kegiatan Lomba Gerak jalan. Seluruh elemen mulai dari jajaran Kelurahan maupun UPTD setempat, unsur Pendidikan, Polsek, Koramil dan unsur Masyarakat turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, Sabtu (26/8).
 
Rute jarak tempuh sekitar 2,5 kilometer pada Lomba Gerak jalan di kecamatan jatisampurna dimulai Start dari halaman kantor kecamatan dan Finish kembali ke kantor kecamatan.
 
Piala bagi pemenang dan Berbagai Dorprize disiapkan oleh pihak kecamatan, mulai dari Sepeda, Elekstronik dan lainnya. Rangkaian kegiatan lomba gerak jalan tersebut juga diadakan lomba tradisional seperti Lomba Kerupuk, Lomba Balap Karung dan lainnya.
 
pemenang doorprize di lomba gerak jalan Kecamatan Jatisampurna
 
Para peserta melakukan yel-yel 'Salam Patriot' dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kemerdekaan '17 Agustus' sebelum dimulainya lomba gerak jalan.
 
Camat Jatisampurna, Abi Hurairah dalam sambutannya mengatakan mengapresiasi kepada para peserta gerak jalan yang telah mengikuti kegiatan ini.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1192 Kali
Berita Terkait

0 Comments