Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 26/08/2017 11:20 WIB

Inilah Pasukan Merah Putih yang Manggung di SEA Games 2017 Hari Ini

SEA Games 2017
SEA Games 2017

JAKARTA_DAKTACOM: SEA Games 2017 Kuala Lumpur kembali memperebutkan sejumlah medali emas hari ini. Siapa saja yang berpeluang menambah koleksi medali emas untuk kontingen Indonesia?

SEA Games memasuki hari kedelapan, Sabtu (26/8/2017). Indonesia masih menyimpan banyak peluang untuk menambah emas demi memenuhi target yang sudah dipatok.

Christopher Rungkat diprediksi bakal menyumbangkan medali emas dari nomor tunggal putra. Christo akan berebut medali emas dengan petenis Thailand, Jirat Navasirisomboon.

Christo juga bakal tampil pada nomor ganda campuran bersama Jessy Rompies.Mereka akan menghadapi Sanchai Ratiwatana/Nicha Lerpitaksinchai juga dari Thailand.

Indonesia juga menurunkan wakil-wakilnya untuk berebut medali emas di enam nomor renang hari ini. Di antaranya, Gagarin Nathaniel dan Glen Victor di nomor 100 meter gaya ganti putra, Anak Agung Isteri Kania Ratih dan Patricia Yosita Hapsari di nomor 50 meter gaya bebas putri.

Meski belum berebut medali emas, tak ada salahnya memberikan dukungan untuk Timnas voli putra dan putri yang akan tampil di semifinal hari ini. Timnas voli putri akan menghadapi Vietnam, sedangkan Timnas voli putra Myanmar.

Timnas U-22 juga bakal menjalani laga hidup mati dengan Malaysia di babak semifinal. Tim besutan Luis Milla itu bakal bertanding di Stadion Shah Alam, Sabtu (26/8/2017) malam.

Ayo beri dukungan untuk wakil Indonesia yang sedang berjuang di negeri tetangga Malaysia!

Editor : Dakta Administrator
Sumber : detikcom
- Dilihat 145 Kali
Berita Terkait

0 Comments