Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 25/08/2017 14:00 WIB

Misnawati Harumkan Nama Kota Bekasi di Tingkat Nasional

Bincang Pendidikan bersama Guru SDIT Al Irsyad Kota Bekasi Misnawati SPd yang Berprestasi Tingkat Pr
Bincang Pendidikan bersama Guru SDIT Al Irsyad Kota Bekasi Misnawati SPd yang Berprestasi Tingkat Pr
BEKASI_DAKTACOM: Kota Bekasi kembali mendapat kebanggaan dengan prestasi yang diraih oleh warganya melalui ajang Pemilihan Guru dan Tenaga Kependidikan Berprestasi dan Berdedikasi Tingkat Nasional tahun 2017.
 
Adalah Misnawati, guru SDIT Al-Irsyad Kota Bekasi yang berhasil meraih penghargaan bergengsi ini setelah melalui seleksi berjenjang yang sangat ketat.
 
Pemilihan ini berlangsung  14 Agustus 2017  hingga 19 Agustus 2017 melalui proses seleksi tes tertulis, wawancara, penilaian portofolio, penilaian praktik baik (best practice) dan presentasi, dengan dua hari durasi ujian yaitu 15 dan 16 Agustus 2017.
 
"Kita disaring dari tingkat kecamatan, kota, dan provinsi, dalam prosesnya kita menyiapkan protofolio, test tulis, karya ilmiah yang di presentasikan di hadapan juri," ujarnya dalam bincang publik di Radio Dakta, Jum'at (25/8).
 
Menurutnya, persiapan yang paling penting saat menghadapi pemilihan ini adalah persiapan mental, karena sebagai representasi daerah dirinya harus menampilkan performa terbaik.
 
Dari pengalaman dan prestasi yang berhasil diraih, Misnawati berharap agar bisa menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan khususnya di Kota Bekasi.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1653 Kali
Berita Terkait

0 Comments