Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 24/08/2017 14:00 WIB

Dispora Gelar Perayaan HANI di CFD 27 Agustus

Bincang publik bersama Kadispora Kota Bekasi Tedi Hafni
Bincang publik bersama Kadispora Kota Bekasi Tedi Hafni
BEKASI_DAKTACOM: Dalam rangka mengajak kaum muda untuk terus meningkatkan prestasi pemuda di Kota Bekasi dan terhindar dari bahaya narkotika dan obat-obatan terlarang, Dispora menggelar perayaan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) di CFD Ahad 27 Agustus mendatang.
 
Kegiatan ini merupakan bagian dari kampanye anti narkoba yang menyasar pemuda yang kerap menjadi korban dan rayuan para pengedar.
 
"Jadi kami mengajak masyarakat untuk meramaikan kegiatan ini, karena nanti juga akan diisi dengan kegiatan menarik lainnya," ujar Tedi Hafni selaku Kepala Dispora Kota Bekasi dalam talkshow di Radio Dakta, Kamis (24/8).
 
Dirinya juga menyampaikan bahwa selain kegiatan yang semarak, hadiah-hadiah menarik juga akan menanti peserta yang berpartisipasi aktif dalam acara ini.
 
Tedi pun berharap kesadaran masyarakat akan bahaya Narkoba terus meningkat dan korban yang menjadi pecandu jumlahnya dapat terus ditekan sehingga Kota Bekasi.
 
Selain itu Dispora pun memberi imbauan khusus kepada orangtua agar selalu menjaga dan memberi perhatian yang cukup bagi tumbuh kembang anaknya yang mulai memasuki masa remaja, agar tidak salah pergaulan dan terkena imbas buruk Narkoba. 
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1631 Kali
Berita Terkait

0 Comments