Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 24/08/2017 13:00 WIB

Menhub Minta Maaf Atas Kejadian OTT di Lingkungannya

Logo Kemenhub
Logo Kemenhub
JAKARTA_DAKTACOM: Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyesalkan terjadinya operasi tangkap tangan terhadap salah satu pejabat di lingkungannya.
 
"Kami telah mendengar adanya kabar OTT terhadap salah seorang pejabat di lingkungan Kementerian Perhubungan, saya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh rakyat Indonesia terkait hal ini," ungkap Budi saat konferensi pers di Gedung Kemenhub, pada Kamis (24/08).
 
Disinggung mengenai adanya penyegelan yang dilakukan oleh KPK, Budi mengakui adanya salah satu ruangan Dirjen yang disegel oleh KPK.
 
"Saya tidak tahu siapa pejabat yang dimaksud karena belum ada pemberitahuan resmi dari KPK, saya hanya mengetahui ada ruangan Dirjen yang disegel. Jadi nanti saya akan berbicara setelah ada rilis dari KPK," tutupnya.
 
Sebelumnya dikabarkan KPK kembali melakukan operasi tangkap tangan terhadap salah seorang pejabat di lingkungan Kementerian Perhubungan terkait dugaan suap perizinan. Tim penyidik KPK menyita uang tunai sebesar Rp 3 miliar dalam operasi tersebut.
 
Meskipun belum memberikan keterangan secara resmi, namun diduga kuat pejabat yang terkena operasi tangkap tangan adalah Dirjen Hubungan Laut Kemenhub Antonius Tony Budiono karena kini ruangannya disegel oleh KPK.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1353 Kali
Berita Terkait

0 Comments