Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 24/08/2017 09:30 WIB

Resmikan Auto 2000 Jatiasih, Walikota Titip Pembangunan Taman

Walikota Bekasi dalam kegiatan peresmian auto 2000 Jatiasih
Walikota Bekasi dalam kegiatan peresmian auto 2000 Jatiasih
BEKASI_DAKTACOM: Dealer terbesar Toyota, Auto 2000, kembali memperluas jaringannya di sejumlah wilayah di Indonesia. Setelah meresmikan cabang di daerah Tangerang, kali ini Auto2000 meresmikan cabang ke 109-nya di Jatiasih, Bekasi pada Rabu (23/8), Walikota Bekasi pun tuut hadir dalam acara peresmiannya.
 
"Kehadiran Auto 2000 Jatiasih merupakan wujud komitmen kami untuk terus menghadirkan layanan penjualan dan purna jual yang prima dengan fasilitas yang lengkap. Harapan kami dengan dibukanya cabang baru ini, masyarakat di wilayah Jatiasih dan sekitarnya menjadi lebih mudah merasakan layanan dan program-program kami," ujar Chief Executive Auto 2000 Agus Prajitno.
 
Perluasan jaringan ini dilakukan seiring bertumbuhnya pasar dan meningkatnya kebutuhan masyarakat. Dengan demikian, Auto 2000 dapat meningkatkan layanan penjualan dan purna jual yang maksimal kepada masyarakat. 
Kehadiran cabang ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung, baik dari layanan penjualan maupun layanan purna jual seperti fasilitas bengkel yang ditunjang dengan 16 stall yang terdiri dari 8 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 4 stall Express Maintenance, serta 4 stall khusus untuk pelayanan lainnya. 
 
"Kami optimis dapat memberikan kontribusi yang positif dalam penjualan unit Toyota di wilayah Bekasi. Sebagai salah satu dealer terbesar Toyota, kami sudah siap melayani masyarakat di Jatiasih dan sekitarnya," ujar Kepala Cabang Auto2000 Jatiasih Allen Hadikusumo.
 
Walikota Bekasi dalam sambutannya menegaskan agar Auto 2000 tetap berkomitmen dengan program CSRnya, khususnya terkait pembangunan taman di wilayah Jatiasih.
 
"Jadi agar tampak betul sinegritas antar pemerintah Kota Bekasi dengan penanam modalnya," tegas Walikota. 
Editor :
Sumber : Rilis Pemkot Bekasi
- Dilihat 1839 Kali
Berita Terkait

0 Comments