Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 24/08/2017 07:30 WIB

AMPG Suarakan Calon Pendamping Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar 2018

Dedy Mulyadi
Dedy Mulyadi
CIKARANG_DAKTACOM: Ketua DPD Partai Golkar Tingkat I Jawa Barat Dedi Mulyadi sudah mendapat restu dari DPP Partai Golkar untuk maju di Pilgub Jawa Barat 2018.
 
Namun pengurus DPP Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) menginginkan kader AMPG menjadi calon yang diusung, bahkan beberapa waktu lalu Ketua Bapillu Jawa dan Sumatera Partai Golkar Nusron Wahid menyebut partai berlambang pohon beringin itu berpeluang mengusung walikota bandung Ridwan Kamil dengan menempatkan Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin dan Anggota DPR Daniel Muttaqien sebagai calon alternatif pendamping.
 
Ketua AMPG Kabupaten Bekasi, Sunandar mengatakan keinginan itu hanya sebatas wacana saja dari para kader Golkar, tetapi untuk pilgub seluruh kader di Jawa Barat sudah bersepakat mengusung Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi.
 
Meski belum mendekati waktu pemilihan, pihaknya mengaku sudah saling berkoordinasi dan bersiap menghadapi Pilgub Jabar.
 
Sunandar yang juga merupakan ketua DPRD Kabupaten Bekasi tersebut membantah terkait adanya wacana majunya ketua DPD Golkar tingkat II Kabupaten Bekasi sekaligus Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin di pemilihan Gubernur.
 
Hal ini dikarenakan masa jabatan Neneng belum genap setahun dan baru saja dilantik menjadi Bupati untuk kedua kalinya.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1097 Kali
Berita Terkait

0 Comments