Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 23/08/2017 16:00 WIB

DPPKB: Program KB Kota Bekasi Tereksekusi 97%

Bincang Publik bersama Kepala DPPKB Kota Bekasi Nellyana Koesman
Bincang Publik bersama Kepala DPPKB Kota Bekasi Nellyana Koesman
BEKASI_DAKTACOM: Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Bekasi menyatakan bahwa program Keluarga Berencana (KB) yang mereka canangkan sudah tereksekusi hingga 97%.
 
Selain program yang berjalan dengan baik, Kota Bekasi juga mendapat banyak penghargaan terkait dengan program pengendalian penduduk dan keluarga berencana.
 
Menurut Nellyana Koesman selaku Kepala DPPKB, program KB memiliki bayak keunggulan, utamanya dalam memperkokoh keluarga sebagai unit satuan terkecil masyarakat yang mengemban tugas membentuk generasi penerus bangsa.
 
"Jadi selain mengendalikan pertumbuhan penduduk, program KB juga memperkuat sebuah keluarga, sebab dengan perencanaan yang baik, kesejahteraan tentunya juga akan meningkat," ujarnya dalam bincang publik di Radio Dakta, Rabu (23/8).
 
Dengan pencapaian ini, dirinya pun berharap prestasi yang sudah berhasil dalam mengendalikan laju penduduk dapat terus dipertahankan di masa yang akan datang.
 
"Dengan pelayanan yang langsung menjangkau masyarakat, program KB dapat langsung direspon, apalagi juga banyak pihak yang mendukung," tegas Nelly.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1762 Kali
Berita Terkait

0 Comments