Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 22/08/2017 10:12 WIB

KPU Kota Bekasi Sharing Pengalaman Jelang Pilkada Serentak 2018

Titi Anggraini Direktur Perludem paling kanan dalam Seminar Sehari bersama KPU Kota Bekasi
Titi Anggraini Direktur Perludem paling kanan dalam Seminar Sehari bersama KPU Kota Bekasi

BEKASI_DAKTACOM: KPU Kota Bekasi terus menggiatkan sosialisasi jelang penyelenggaraan Pilkada serentak 2018, salah satunya melalui seminar bertema "Kesiapan Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2018 di Kota Bekasi" yang digelar di Hotel Amarossa Grande, Selasa (22/8).

Dalam seminar ini, KPU Kota Bekasi mengajak masyarakat untuk menimba pengalaman sekaligus sharing informasi dengan daerah-daerah yang baru-baru ini menggelar pemilihan kepala daerah di wilayahnya masing-masing. Hadir dalam acara ini perwakilan KPU Cirebon, Tangerang dan DKI Jakarta.

"Jadi ini sebagai wadah bertukar pengalaman dan informasi, karena kalau dilihat, 2018 itu pertama kali kita menghadapi Pilkada serentak, yakni Pilwalkot dan Pilgub Jabar," ujar Ucu Asmarasandi selaku Ketua KPU Ucu Asmarasandi.

Pengalaman dari berbagai daerah ini, menurut Ucu harus bisa diambil pelajarannya sebagai bahan persiapan di Pilkada Kota Bekasi. Dan untuk memperkaya wawasan peserta, turut pula dihadirkan Direktur Perludem Titi Anggraini sebagai pembicara.

"Disini juga hadir ibu Betty Epsilon dari KPU DKI yang pasti punya banyak pengalaman di Pilgub kemarin," tambah Ucu.

Tujuan dari digelarnya acara ini adalah tersebar luasnya informasi tentang perhelatan Pilkada Serentak yang memang hal baru yang dihadapi oleh masyarakat Kota Bekasi. [Azeza]

Editor : Dakta Administrator
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1128 Kali
Berita Terkait

0 Comments