Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Senin, 21/08/2017 16:52 WIB

Usung Demiz-Syaikhu, PKS Yakin Mampu Lanjutkan Pembangunan Jabar

deddy mizwar dan ahmad syaikhu
deddy mizwar dan ahmad syaikhu
JAKARTA_DAKTACOM: Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid menilai pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu mampu meneruskan program-program dari Pemprov Jabar sebelumnya.
 
"Salah satu alasan terbesar kami menyepakati pasangan Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu yakni karena melihat sepak terjang keduanya saat menangani daerah mereka masing-masing," katanya kepada Dakta.com pada Senin (21/08).
 
Hidayat mengatakan sejumlah program-program yang telah dicanangkan oleh Gubernur Ahmad Heryawan selama dua periode memang lebih baik dilanjutkan.
 
"Tidak dapat dipungkiri kepemimpinan dari Kang Aher selama dua periode sudah sangat baik, sehingga kami menilai program-program ini harus dilanjutkan oleh Kang Deddy. Sementara Pak Syaikhu sudah cukup menguasai masalah di perkotaan selama menjadi Wakil Walikota Bekasi, maka kedua tokoh ini sangat tepat memimpin Jawa Barat selanjutnya," pungkasnya.
 
Selain pasangan Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu yang telah diusung Partai Gerindra dan PKS. Walikota Bandung, Ridwan Kamil yang diusung Partai Nasdem dikabarkan berencana mendekati PAN untuk dapat berpasangan dengan Walikota Bogor, Bima Arya pada pertarungan Pilgub Jabar 2018.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 919 Kali
Berita Terkait

0 Comments