Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 21/08/2017 10:45 WIB

MTQ Ke-19 Tingkat Kota Bekasi Berlangsung di Kecamatan Pondok Melati

Pawai Taaruf Kegiatan MTQ
Pawai Taaruf Kegiatan MTQ
BEKASI_DAKTACOM: Kecamatan Pondok Melati akan menjadi tuan rumah dalam kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 19 tingkat Kota Bekasi, Selasa (22/8) esok. Persiapanpun terus dilakukan untuk memberikan hasil terbaik dalam ajang bergengsi tahunan itu.
 
"Ada delapan lokasi perlombaan yang kita siapkan. Diantaranya SDIT Yasfi, Masjid al Ikhlas, Masjid Assalam, Masjid Baitul Haq, Masjid Salamah dan Masjid Assyakur," kata Camat Pondok Melati Ika Indah Yarti kepada Dakta, Senin (21/8).
 
Ia menjelaskan, kegiatan tersebut akan berlangsung dilpangan Yayasan Yasfi, Kp. Sawah dan akan dimulai dengan pawai taaruf diikuti perwakilan kafilah 12 kecamatan se - Kota Bekasi.
 
"Kami tentunya juga mohon maaf, jika pawai taaruf pagi besok mengganggu aktivitas warga sekitar. Tapi ini tentunya, untuk mensyiarkan agama Islam," jelas Camat Ika.
 
Dalam MTQ tersebut, terdapat berbagai perlombaan yang dapat diikuti kafilah seperti; pidato bahasa Indonesia/Arab/Inggris/, qiroatul qur'an, cerdas cermat dan tafsir Qur'an.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2883 Kali
Berita Terkait

0 Comments