Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 20/08/2017 17:00 WIB

Din Syamsudin Ajak Warga Medan Satria Bangkitkan Sektor Ekonomi

Din Syamsudin
Din Syamsudin
BEKASI_DAKTACOM: Tokoh Muhammadiyah Din Syamsuddin mengajak umat Islam untuk terus bangkit. Bangkit dari keterbelakangan ekonomi, pendidikan, kesehatan bahkan politik. Din menjelaskan, berapa banyak saat ini ekonomi nasional dikuasi oleh kaum minoritas yang bukan dari kaum mayoritas (Islam).
 
"Coba perhatikan, disekotor ekonomi. Mereka minoritas tapi menguasasi setengah kekayaan bangsa. Jujur saja. Untuk itu mari kita bangkit," kata Din dalam kegiatan Tabligh Akbar yang diselenggarakan PCM Medan Satria di Masjid at Taqwa - Pejuang, Ahad (20/8).
 
Ia menjelaskan, umat Islam harus tetap optimis dalam melihat masa depan. Perjuangan yang kokoh perlu diperkuat kembali untuk bersama - sama melawan kaum minoritas.
 
"Bidang pendidikan juga penting. Bagaimanapun pendidikan untuk menghasilkan kader yang bermutu," papar Din.
 
Dalam sholat, lanjutnya, berapa banyak umat muslim dalam doa diantara dua sujud mengucapkan diantaranya Warzuqni. Sehingga ketika setelah sholat, seharusnya bertebar menggapai ridho Allah swt.
 
"Setelah sholat seharusnya kita semangat bekerja. Semangat mampu merubah ekonomi keluarga atau bahkan bangsa," jelas Din yang juga mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 873 Kali
Berita Terkait

0 Comments