Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 20/08/2017 06:00 WIB

Kompak, Walikota dan Wakil Walikota Hadiri Subuh Keliling

Walikota Bekasi Dr H Rahmat Effendi melaksanakan di Masjid Al Ihsan Jaka Setia Bekasi Selatan
Walikota Bekasi Dr H Rahmat Effendi melaksanakan di Masjid Al Ihsan Jaka Setia Bekasi Selatan
BEKASI_DAKTACOM: Agenda Subuh Keliling Aparatur Pemerintah Kota Bekasi pada Sabtu, (19/8/2017) dilaksanakan sesuai jadwal di dua masjid yang berbeda. 
 
Walikota Bekasi Dr H Rahmat Effendi melaksanakan di Masjid Al Ihsan Jaka Setia Bekasi Selatan sekaligus meresmikan masjid tersebut dan Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu di Masjid Darussalam Mustika Sari, Mustika Jaya. 
 
Kedua pimpinan daerah ini,  kompak walau memiliki jadwal yang berbeda. Keduanya memastikan kehadiran mereka untuk bersilaturahmi dan menyapa warganya.
 
Diketahui dalam setahun keduanya memiliki agenda rutin hadir dalam subuh keliling masing-masing 12 kali. 
 
Subuh keliling juga terlaksana berkat kerja sama Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Bekasi dan Baznas Kota Bekasi melibatkan pihak aparatur kelurahan dan kecamatan. 
 
Walikota Bekasi Dr H Rahmat Effendi berharap subuh keliling terus menjadi agenda rutin aparatur Pemkot Bekasi diikuti baik pejabat hingga staf agar lebih dekat ke warga. 
 
“Silaturahmi dengan warga akan terjalin dengan baik dan pada jadwal subuh keliling berikutnya bisa terlaksana. Kita juga berdialog untuk menyelesaikan persoalan warga,” kata Walikota Bekasi Rahmat Effendi. 
 
Sementara itu, Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu mengatakan masa jabatan pada periode ini, dirinya dan Walikota Bekasi Dr H Rahmat Effendi akan berakhir pada 10 Maret 2018 bertepatan di Hari Ulang Tahun Ke-21 Kota Bekasi. 
 
Ia berpesan agar warga terus mendukung pemerintah untuk melaksanakan berbagai program ke depan.
 
"Mewujudkan Masyarakat Kota Bekasi yang Maju Sejahtera dan Ihsan,” ungkap Wawali Ahmad Syaikhu. 
Editor :
Sumber : Rilis Pemkot Bekasi
- Dilihat 936 Kali
Berita Terkait

0 Comments