Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 19/08/2017 11:13 WIB

Wawali Harap Pemuda Lakukan Hal Positif Demi Isi Kemerdekaan

Wawali Harap Pemuda Lakukan Hal Positif Demi Isi Kemerdekaan
Wawali Harap Pemuda Lakukan Hal Positif Demi Isi Kemerdekaan

BEKASI_DAKTACOM: Wakil Walikota Bekasi, H Ahmad Syaikhu menghadir undangan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Bekasi dalam acara National Leadership Training II di Islamic Centre KH Noer Ali Bekasi, Jumat, (18/8).

Peserta kegiatan merupakan perwakilan anggota KAMMI se-Indonesia seperti kehadiran anggota dari Lampung dan Cilegon. Terutama kehadiran mahasiswa yang tergabung dalam KAMMI Bekasi.

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu mengajak pemuda berperan aktif dalam mengisi Kemerdekaan RI melalui berbagai kegiatan positif.

"Adanya kesinambungan pembangunan demi kemerdekaan lewat peran pemuda. Ini bentuk sikap patriotisme pemuda sekarang ini. Semua bidang menjadi keahlian pemuda. Tidak ada blindspot," ucapnya.

Pemuda juga perlu menanamkan nilai keislaman sebagai pegangan hidup agar tidak terpengaruh masuk kedalam hal-hal negatif.

Untuk itu ia berharap pemuda terutama di Bekasi terus mengasah inovasi dan kreativitasnya yang nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya. (goeng)

Editor : Dakta Administrator
Sumber : Rilis Pemerintah Kota Bekasi
- Dilihat 1091 Kali
Berita Terkait

0 Comments