Nasional / Pendidikan /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 18/08/2017 15:00 WIB

Fikom Unpad Gelar Open House dan Program "Fast Track" Magister

Kampus Fikom Unpad
Kampus Fikom Unpad
JATINANGOR_DAKTACOM: Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Universitas Padjajaran (Unpad) menyediakan program jalur cepat (fast track) bagi sarjana yang ingin meneruskan ke program magister dan doktoral.
 
Dekan Fikom Unpad, Dr Dadang Rahmat Hidayat mengatakan hal tersebut dalam acara open house bersama para orang tua mahasiswa baru di Kampus Unpad, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, Jumat (18/8).
 
"Fast track ini diberikan kepada para sarjana Unpad yang lulus tepat waktu dengan IPK minimal 3,5 dan ingin melanjutkan ke jenjang S2 dan S3, " terangnya.
 
Pada tahun ini, Fikom Unpad menerima mahasiswa baru sebanyak 684 dari total pendaftar 19.274 dengan keketatan 1 banding 28.
 
Dekan Fikom Unpad, Dadang Rahmat Hidayat
 
"Fikom Unpad berdiri sejak tahun 1960 dan merupakan pilihan favorit selain fakultas kedokteran dan hukum, " tambah Dadang yang pernah menjadi Ketua KPI Pusat.
 
Ketua Prodi Manajemen Produksi Media, Dian Wardiana menambahkan, Fikom Unpad tahun ini juga membuka program D-IV sarjana terapan yang menerima sebanyak 91 orang mahasiswa dari total pendaftar 1.418 orang.
 
Selain dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan dan para Kaprodi, tampak  hadir dalam acara tersebut sejumlah alumnus Fikom Unpad diantaranya Soleh Solihun dan Ronald Suryapradja. (dwh)
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 4572 Kali
Berita Terkait

0 Comments