Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 18/08/2017 11:00 WIB

Samsat Kota Bekasi Bangun Lapangan Futsal, Untuk Jaga Stamina Personil

lapangan futsal samsat kota bekasi
lapangan futsal samsat kota bekasi
BEKASI_DAKTACOM: Menjaga stamina prima, menjadi hal yang harus diperhatikan. Apalagi dalam suatu waktu kecepatan pelayanan menjadi tanggung jawab pelayanan. Salah satu program Samsat Bekasi bagi personilnya yakni sarana dan prasarana kegiatan olahraga. Hal itu guna menjaga stamina terhadap seluruh personilnya. 
 
"Hari ini kita manfaatkan sarana olahraga lapangan futsal. Semoga stamina kita tetap terjaga," ujar Kanit STNK Samsat Kota Bekasi, AKP Dani Rimawan SIK M.Si kepada Dakta yang turut memprakarsai penambahan lapangan olahraga itu, Jumat (18/8).
 
Menurut AKP Dani Rimawan kegiatan olahraga merupakan prioritas bagi seluruh anggota kepolisian di Samsat Bekasi. "Saya telah menjadwalkan kepada seluruh anggota untuk berolahraga setiap Selasa dan Jum'at pagi," tegas dia.
 
Ia menambahkan, olahraga yang telah berjalan secara rutin di lingkungan Samsat Kota Bekasi hanya senam aerobik dan joging. Sehingga penambahan lapangan futsal untuk berinovasi dalam membuat sarana prasarana olahraga.
 
"berharap agar anggota tidak bosan berolahraga, jadi banyak pilihan dan disesuaikan dengan kemampuan anggota," papar AKP Dani.
 
Untuk itu, lanjutnya, untuk saat ini pihaknya sudah membuat lapangan futsal dihalaman parkir depan kantin, dan tahap berikutnya berencana akan membangun lapangan voley dan bulutangkis agar kebih maksimal.
 
"Kegiatan olah raga ini sangat mendukung aktifitas anggota dalam pelayanan samsat, selain dari segi jasmani yang ditingkatkan, segi rohani juga ditingkatkan dengan diadakannya pengajian rutin yang dilaksanakan setiap hari Kamis pagi," tandas AKP Dani.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1660 Kali
Berita Terkait

0 Comments