Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 18/08/2017 07:30 WIB

Anggota DPR Hadapi Dilema Renovasi Gedung

Wakil Ketua DPR Ahmad Riza Patria   Copy
Wakil Ketua DPR Ahmad Riza Patria Copy
JAKARTA_DAKTACOM: Anggota Fraksi Partai Gerindra,Riza Ahmad Riza Patria mengaku masalah renovasi Gedung DPR sangat dilematis bagi mereka.
 
"Masalah ini memang sangat dilematis bagi kami, di satu sisi Gedung itu memang sudah miring dan sangat sesak, namun di sisi lain anggaran negara masih mengalami defisit dan masyarakat menilai kinerja kita belum maksimal" papar Riza pada Jum'at (18/07).
 
Riza memaparkan bahwa tempat mereka bekerja hanya ruangan seluas 3x4 meter bersama para staf ahli berjumlah 5-7 orang sehingga sangat tidak kondusif.
 
"Sikap kami dari Fraksi Partai Gerindra tegas menolak usulan renovasi Gedung DPR apabila APBN masih mengalami defisit. Kami mendorong agar anggota dewan lebih meningkatkan kinerjanya," ujarnya.
 
Seperti diketahui wacana mengenai pembangunan gedung kantor baru DPR RI mendapatkan tentangan mengingat belum adanya prestasi menonjol yang dibuat oleh anggota DPR.
 
Saat ini kondisi Gedung Nusantara I yang berada di kompleks Gedung Parlemen dikabarkan mengalami kemiringan hingga 7 derajat dan sudah melebihi kapasitas daya tampung yang hanya mampu menampung 800 orang.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 993 Kali
Berita Terkait

0 Comments