Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 18/08/2017 06:00 WIB

PKS Kabupaten Bekasi Siapkan Pengawas untuk Pilgub Jabar

Logo PKS
Logo PKS
CIKARANG_DAKTACOM: DPD PKS Kabupaten Bekasi telah membentuk Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD) dalam menghadapi pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.
 
Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Muhammad Nuh mengatakan tim tersebut bertugas untuk menyiapkan infrastruktur pemenangan dan membuat program pemenangan di pilgub jawa barat
 
"Selain itu tim ini juga akan menyuburkan kantong pemenangan baik yang sudah ada maupun yang baru," katanya pada Kamis (17/8).
 
Selain dibentuk di tingkat DPD, tim ini juga dibentuk di tingkat cabang sehingga tim tersebut fokus dalam pemenangan pasangan calon yang diusungnya dalam Pilgub.
 
Meski berbeda formasi dengan pengurus di tingkat DPD maupun DPC, namun keduanya akan saling membantu dan mendukung pemenangan Pilkada.
 
Untuk saat ini, tugas dari tim tersebut fokus menambah perolehan suara dan memperluas jaringan.
 
Selain membentuk tim di PKS, Muhammad Nuh menambahkan dalam berkoalisi memenangkan Pilgub Jawa Barat partainya itu tidak sendiri, Partai Gerindra sudah pasti berkoalisi sementara partai lainnya masih ditunggu untuk bergabung.
 
Meski kewenangan dewan pimpinan pusat, namun ia membocorkan beberapa partai akan ikut berkoalisi dengan PKS dan partai Gerindra untuk bersama-sama memenangkan Dedi Mizwar dan Ahmad Syaikhu diantaranya PAN dan PPP.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 814 Kali
Berita Terkait

0 Comments