Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 18/08/2017 09:24 WIB

PDIP Siapkan 4 Calon Pendamping Pepen

Waras Wasisto 1
Waras Wasisto 1
BEKASI_DAKTACOM: Koalisi PDIP dan Golkar bertekad memenangkan seluruh pilkada serentak di Jawa Barat pada 27 Juni 2018.
 
Tekad tersebut ditegaskan oleh Bendahara DPD PDIP Jawa Barat, Waras Wasisto kepada Radio Dakta pada Kamis (17/8).
 
Menurut Waras, partainya bersama Golkar sudah membentuk Tim Sepuluh untuk menyeleksi paslon yang akan diusung dalam pilkada di 16 kota dan kabupaten serta pilgub Jawa Barat pada tahun depan.
 
 
"Sampai hari ini sudah ada 3 daerah yang sudah diputuskan nama paslon untuk diusung, yaitu Kota Banjar, Ciamis dan Sumedang," jelas Waras yang juga menjabat Ketua FPDIP DPRD Jawa Barat.
 
Menurutnya, tim sepuluh akan terus bekerja secara marathon untuk menjaring aspirasi masyarakat. Saat ini setidaknya ada 9 daerah yang kepala daerahnya berasal dari kader PDIP dan Golkar.
 
Terkait pilkada kota Bekasi, Waras menjelaskan partainya sudah menjaring  4 orang kader internal yang diproyeksikan sebagai calon wakil walikota untuk mendampingi Rahmat Effendi.
 
"Keempat nama yang diharapkan bisa menjadi pendamping Rahmat Effendi adalah Anim Imamuddin, Tumai, Lilik Haryoso dan Sumiyati Mochtar, "jelasnya.
 
 
Waras menambahkan koalisi yang dibangun antara PDIP dan Golkar juga masih membuka kesempatan kepada parpol lainnya untuk bergabung, khususnya bagi partai yang mempunyai visi yang sama sehingga koalisi bisa lebih efektif dalam meraih dukungan masyarakat dan memenangkan Pilkada.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 887 Kali
Berita Terkait

0 Comments