Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 16/08/2017 14:30 WIB

Ampok Kota Bekasi : Pemuda Tonggak Membangun Indonesia

Abang Deny dan Mpok Dian
Abang Deny dan Mpok Dian
BEKASI_DAKTACOM: Semangat HUT RI Ke-72 turut terasa di hati para pemuda, termasuk di Kota Bekasi. Selain dihadiri oleh pihak legislatif, jajaran pemerintah Kota Bekasi, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKIMDA) Kota Bekasi, Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Bekasi dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraaan Presiden Joko Widodo di HUT RI Ke 72 Tahun 2017 dihadiri juga oleh elemen kepemudaan Kota Bekasi diantaranya Abang Mpok Kota Bekasi.
 
Mpok Kota Bekasi 2016, Dian widi mengatakan kepemudaan Kota Bekasi makin terasa di umur Indonesia ke 72 Tahun ini. Ia mengharapkan makin banyak gerakan kepemudaaan yang membangun Kota Bekasi dari berbagai sektor termasuk pariwisata dan budaya seperti dengan mengikuti Abang Mpok Kota Bekasi.
 
"Banyak sebenarnya yang bisa dilakukan, salah sataunya mempromosikan destinasi wisata di Kota Bekasi agar bisa dikunjungi wisatawan domestik ataupun luar negeri," tukas Dian kepada Dakta, Rabu (16/8).
 
Selain itu, Abang Kota Bekasi Basri mengatakan banyak sekali hal-hal yang bisa kita isi sebagai peran pemuda diantaranya dengan berorganisasi. Sementara itu, Wakil 1 Mpok Kota Bekasi 2016, Agatha menyampaikan semangat kepemudaan harus terus digelorakan di Kota Bekasi.
 
"Kebudayaan di Kota Bekasi sudah ada ditingkat yang baik, dan saya rasa akan semakin baik, seperti ketika saya mengikuti Abang Mpok Kota Bekasi, makin banyak yang saya tahu dan saya sebarkan semangat pemuda mencintai budaya Kota Bekasi," tukas Agatha.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1174 Kali
Berita Terkait

0 Comments