Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 16/08/2017 09:00 WIB

Kadiskominfo : HUT RI Ke 72, Mari Gunakan Teknologi dengan Dewasa

Titi Masrifahati
Titi Masrifahati
BEKASI_DAKTACOM: DPRD Kota Bekasi mengadakan Rapat Paripurna Istimewa dalam Rangka HUT RI Ke-72 Tahun 2017 di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kota Bekasi, Jl.Chairil Anwar No.112 Margahayu, Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi. 
 
Rapat sidang paripurna hari ini (16/8) dihadiri oleh seluruh elemen Kota Bekasi mulai dari masyarakat, legislatif, hingga jajaran pemerintah Kota Bekasi.
 
Kepala Diskominfostandi Kota Bekasi, Titi Masrifahati mengatakan di HUT RI Ke-72 kedewasaan dalam menggunakan teknologi sangat dibutuhkan. Ia menegaskan Pemerintah Kota Bekasi yang tahun jni mengusung tahun investasi terus menjaga dan meningkatkan infrastruktur dibidang teknologi dan komunikasi
 
"Target Kami adalah efektif dan efisiennya teknologi yang digunakan terlebih dengan pengusaha dalam rangka membangun kota bekasibyang maju, sejahtera dan ihsan," tegas titi kepada Dakta (16/8).
 
Ia menambahkan target Pemerintah Kota Bekasi di bulan Oktober nanti yakni menambah 350 titik Wifi yang tersebar di seluruh kecamatan Kota Bekasi. Harapannya, hal tersebut makin mempercepat aksesbilitas masyarakat Kota Bekasi agar lebih baik merasakan fasilitas teknologi.
 
"Wifi tersebut terdiri dari yang memakai voucher dan gratis, voucher akan ditempatkan di dekat fasilitas publik agar masyarakat langsung merasakan, dan voucher untuk pebisinis seperti di mall atau pusat perniagaan, dan untuk pegawai pemkot akan dimaksimalkan di gedung pemerintahan," tukas Titi.
 
Titi menyampaikan infrastruktur yang dibangun haruslah dijaga dan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk masyarakat Kota Bekasi. Namun, harus dewasa dalam menggunakan, jangan sampai penggunaannya tidak berimplikasi pada pembangunan masyarakat Kota Bekasi.
 
"Harus efektif dan efisien penggunaannya, yang pasti kalau masyarakat sudah bisa menggunakan teknologi dengan dewasa Kota Bekasi bahkan Indonesia bisa maju sejahtera dan Ihsan," tukas Titi.
 
Ia menambahkan HUT RI Ke-72 harus kita maknai dengan semangat Kerja Bersama dengan menyatukan seluruh elemen bangsa ini agar terwujud Indonesia yang lebih baik.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 962 Kali
Berita Terkait

0 Comments