Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 16/08/2017 07:15 WIB

Parkir SMB Jadi Lokasi Upacara HUT RI, Ini Pertimbangan Pemkot Bekasi

Kadispora Kota Bekasi Tedy Hafni (foto jae)
Kadispora Kota Bekasi Tedy Hafni (foto jae)
BEKASI_DAKTACOM: Pemkot Bekasi tahun ini tidak menggunakan alun - alun sebagai lokasi upacara HUT RI ke 72. Pasalnya, pada pelaksanaannya Kamis (17/8) besok, upacara akan dipusatkan dilapangan parkir Summarecon Mall Bekasi (SMB). Lalu apa pertimbangan perpindahannya itu?
 
"Pertimbangannya karena tempat representatif. Karena jumlah peserta upacara besok jauh lebih banyak dari biasanya. Sehingga membutuhkan tempat yang lebih luas," ujar Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi Tedy Hafni kepada Dakta, Rabu (16/8).
 
Hal lain, lanjutnya, karena lokasi keberadaan parkir kendaraan menjadi perhatian serius yang harus diantisipasi. "Yah tentu tempat parkirnya juga. Karena kalau di Alun - alun, dengan jumlah peserta yang banyak mengganggu kondisi lalu lintas di Alun - alun," papar Tedy.
 
Namun meski demikian, menurut Tedy pelaksanaan upacara di lapangan parkir Summarecon Mall Bekasi akan tetap khidmat. "Yang hadir banyak, ribuan. Termasuk kita undang masyarakat untuk menyaksikan upacara sakral itu," pungkasnya.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1553 Kali
Berita Terkait

0 Comments