Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 16/08/2017 06:45 WIB

Pesan ke Paskibraka, Wawalkot Syaikhu: Berikan Hasil Terbaik

Wawalkot Bekasi Ahmad Syaikhu saat mengukuhkan Paskibraka
Wawalkot Bekasi Ahmad Syaikhu saat mengukuhkan Paskibraka
BEKASI_DAKTACOM: Wawalkot Bekasi Ahmad Syaikhu, Selasa (15/8) malam mengukuhkan Paskibraka tingkat Kota Bekasi di Gedung MK, Rawapanjang - Bekasi. Ia berpesan, agar para pemuda itu tetap memiliki manfaat untuk masyarakat sekitar.
 
"Terpenting bukan dikukuhkan malam ini. Tapi nanti saat upacara 17 Agustus besok, akan ada jutaan mata menyaksikan penampilan kita. Dan tentunya selain itu, menjadi orang bermanfaat dilingkungan masing - masing," papar Syaikhu kepada Dakta seusai acara.
 
Ia menjelaskan, menjadi petugas Paskibraka tentu tidaklah mudah. Ada pengorbanan dan ujian yang dilalui, sehingga akhirnya lolos menjadi pemenang dengan tentunya menyiapkan hasil terbaik untuk masyarakat luas.
 
"Paskibraka juga harus sebagai penyuluh dari setiap program pemerintah. Sehingga menjadi mitra baik dalam ikut andil membangun daerah," lanjutnya.
 
Pemkot Bekasi, pada gelaran HUT RI ke 72 akan menggelar upacara di lapangan parkir Summarecon Mall Bekasi. Masyarakat umum juga diundang, untuk menyaksikan kegiatan sakral itu.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 988 Kali
Berita Terkait

0 Comments