Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 16/08/2017 06:15 WIB

Meriahkan HUT RI ke 72, Koramil 01/Kranji Gelar Lomba Panjat Pinang

Danramil 01Kranji Mayor Inf Rahmat Triono
Danramil 01Kranji Mayor Inf Rahmat Triono
BEKASI_DAKTACOM: Koramil 01/Kranji menggelar pesta rakyat dalam menggelar berbagai perlombaan. Kegiatan itu dihelat dalam rangka menyemarakan HUT RI ke 72 tahun.
 
"Kita mengadakan lomba panjat pinang, makan kerupuk dan masukin paku botol. Pesertanya masyarakat sekitar," kata Danramil 01/Kranji Mayor Inf Rahmat Triono kepada Dakta disela - sela kegiatan berlangsung, Selasa (15/8) sore.
 
Ia menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan bukti semangat gotong royong antar pihak terkait untuk ikut memeriahkan HUT RI ke 72. "Kita berkerjasama dengan Dinkes, FIF dan tentu partisipasi warga sekitar," papar Mayor Rahmat.
 
Semangat kemerdekaan merupakan yang wajib seseorang memaknai dari para pejuang terdahulu melawan penjajah. Kegiatan ini, lanjut Mayor Rahmat, salah satu kegiatan memeriahkan kemerdekaan bangsa Indonesia dengan bersuka cita.
 
"Kita juga mengajak kepada seluruh warga Kota Bekasi untuk berdoa ditempat rumah ibadah masing - masing pada 17 Agustus 2017 pukul 17.00 wib agar Indonesia semakin jaya. Dan ini kegiatan serempak dari Panglima TNI," tegas Mayor Rahmat.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1459 Kali
Berita Terkait

0 Comments