Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 15/08/2017 08:15 WIB

Dewan Kritik Baliho ILM di Ahmad Yani

Baliho ILM yang hanya memunculkan Walikota Bekasi tanpa Wakilnya
Baliho ILM yang hanya memunculkan Walikota Bekasi tanpa Wakilnya
BEKASI_DAKTACOM: Tidak disertakannya foto Wakil Walikota Bekasi dalam iklan layanan masyarakat dipertanyakan oleh anggota dewan.
 
Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi Ariyanto Hendrata mempertanyakan kepada Pemerintah Kota Bekasi kenapa foto Wakil Walikota Bekasi tidak ada pada baliho sosialisasi sejumlah kebijakan daerah.
 
Seharusnya, kata Ariyanto Pemerintah Kota Bekasi mengedepankan etika pemerintahan. Jangan sampai etika pemerintahan yang dilanggar mengakibatkan suasana ketidaknyamanan dalam proses penyelengaraan  pemerintahan.
 
 
“Selama ini pak wali dengan pak wakil sudah memberikan contoh yang baik dan menjalankan etika pemerintahan dengan terhormat dan ini sudah dipuji banyak pihak. Seharusnya Pemkot Bekasi menjaga hal terserbut,” kata Ariyanto.
 
Ia meminta Pemkot Bekasi segera memperbaiki iklan layanan masyarakat tersebut, ia khawatir hal tersebut dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.
 
Sebelumnya Sekda Kota Bekasi Rayendera Sukarmaji mengakui bahwa tidak adanya foto Wawali dalam iklan layanan masyarakat yang dipasang di baliho jalan Ahmad Yani Bekasi Selatan, Kota Bekasi yang juga di titik pusat Kota merupakan kesalahan Dinas terkait dan akan segera diturunkan untuk diperbaiki. 
 
 
"Saya nggak tau, tapi ini kesalahan anak buah saya. Akan segera diturunkan dan diperbaiki. Sampai akhir nanti pasangan Wali dan Wakilnya harus bersama dan di iklan itu juga harus bersama," katanya.
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1628 Kali
Berita Terkait

0 Comments