Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Senin, 14/08/2017 12:00 WIB

Fahira: Warga Jakarta Takkan Bahagia dengan Maraknya Narkoba

Fahira Idris Senator Jakarta
Fahira Idris Senator Jakarta
JAKARTA_DAKTACOM: Wakil Ketua Komite III DPD RI Fahira Idris mengatakan, sudah menjadi rahasia umum, di Jakarta masih terdapat kantong-kantong peredaran narkoba.
 
Dimana menurutnya dalam satu lingkungan terdapat bandar, pengedar, dan pemakai yang menjalankan bisnis narkoba.
 
“Selama narkoba masih marak, warga Jakarta tidak akan pernah bahagia,” ungkapnya pada acara Apel Akbar Pelantikan Ormas dan LBH Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) di Kalibata, Jakarta Selatan, Ahad (13/08).
 
“Mereka ini seperti perusahaan. Ada ‘direkturnya’, ada ‘komisarisnya’, ada ‘investor’, ada ‘agen’, sampai ke distributor atau pengedar,” lanjut Ketua Umum Bang Japar itu.
 
Mata rantai peredaran narkoba itulah, kata Fahira, yang harus diputus dan masyarakat harus diberi ruang dan dilindungi untuk berperan memberantas narkoba.
 
“Bang Japar siap ambil peran itu,” ujar senator Jakarta ini.
 
Bang Japar kini telah bertransformasi menjadi organisasi kemasyarakatan. Seiring itu, Bang Japar mulai meluncurkan berbagai program untuk mendukung realisasi berbagai janji kerja pemimpin baru DKI Jakarta.
 
Salah satunya dengan menginisiasi Kampung Anti Narkoba dan meluncurkan ambulans gratis untuk warga kampung yang ada di Jakarta.
Editor :
Sumber : Hidayatullah.com
- Dilihat 1008 Kali
Berita Terkait

0 Comments