Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 07/05/2015 13:54 WIB

Setya Novanto : Apresiasi Presiden Evaluasi Kinerja Menteri

Ketua DPR Setya Novanto
Ketua DPR Setya Novanto

JAKARTA_DAKTACOM: Ketua DPR RI, Setya Novanto mengungkapkan sejumlah menteri yang belum memberikan kontribusi sepanjang masa pemerintahan.

"Saya mengapresiasi wacana Presiden untuk mengevaluasi kinerja para menterinya apabila memang dibutuhkan untuk meningkatkan kualitas mereka dalam menjalani program-program prioritas pemerintahan." katanya, kepada dakta.com, Kamis (7/5/15).

Namun Setya enggan menyebutkan posisi menteri mana saja yang perlu direshuffle karena dianggap tidak memenuhi Harapan publik.

Setya hanya menyebut sejauh ini DPR telah membuat sejumlah catatan khusus mengenai kinerja para menteri di kabinet saat ini dan memang perlu segera dilakukan pembinaan lebih lanjut demi meningkatkan kualitas mereka.


Menurutnya, Ketidakpuasan publik terhadap kinerja dari sejumlah menteri dalam kabinet kerja menghembuskan isu mengenai kemungkinan adanya reshuffle kabinet.

Lebih lanjut dikakatan, Salah satu sektor yang paling disoroti adalah mengenai kebijakan Ekonomi pemerintah yang cenderung merugikan masyarakat sehingga hal ini memicu suara untuk segera mengganti para menteri yang membidangi sektor tsb.

 

Reporter :
Editor :
- Dilihat 2419 Kali
Berita Terkait

0 Comments