Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 10/08/2017 11:45 WIB

6 Hijabers Garap Koleksi Bersama Hijup

6 Hijabers Garap Koleksi Bersama Hijup
6 Hijabers Garap Koleksi Bersama Hijup
JAKARTA_DAKTACOM: Para hijabers millenial kini semakin aktif dalam mengembangkan diri masing-masing. Mereka tak hanya cantik tapi juga inspiratif. 
 
Seperti Gita Savitri Devi, Lia Karina, Hamidah Rachmayanti, Nadiah Fatimah, Athieqah Asy-Syahidah, hingga Ratu Anandita yang populer, cantik, dan inspiratif di bidangnya masing-masing. Mereka baru diangkat sebagai enam wajah baru Hijup. Tak hanya itu Hijup menggandeng mereka untuk menciptakan lini busana bersama.
 
Chief Compliance Officer Hijup, Hanna Faridl, mengatakan keenamnya mampu memberikan koleksi polos hingga bermotif dengan potongan unik dan gaya kasual memberikan tampilan santun nan elegan. "Seluruh Hijupsquad dan stakeholder terkait mewujudkan mimpi ingin menjadikan Indonesia pelopor dan kiblat modest fashion dunia," ujarnya di Jakarta.
 
Menariknya, keenam desainer ternama itu membanderol harga yang terjangkau bagi kalangan masyarakat kelas menengah. Mulai mulai Rp 345 ribu hingga Rp 5 juta dengan tampilan siap pakai yang eksklusif.
 
Menurut Hanna, keenam hijabers itu sangat inspiratif dan cocok berperan sebagai The New Face of Hijup. Di ulang tahun yang keenam untuk Hijup, ia berharap Hijup tak hanya jadi e-commerce busana Muslimah tapi juga bisa mengharumkan nama Islam dan memberikan inspirasi yang positif.
 
"Enam orang ini mewakili karakter Hijup, ada ibu rumah tangga yang aktif di kajian-kajian Islam, dunia hiburan, anak muda yang aktif di sosmed, vlogger, medis, olahragawan, secara karakter mereka kuat, mereka influencer dari komunitas yang berbeda-beda," ucap Hanna. 
Editor :
Sumber : Republika
- Dilihat 1596 Kali
Berita Terkait

0 Comments