Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 07/05/2015 10:43 WIB

Plt Sekjen PDIP Setuju Evaluasi Kabinet

Sekjen PDIP Kristanto
Sekjen PDIP Kristanto

JAKARTA_DAKTACOM: Plt Sekjen PDIP, Hasto Kristianto mendukung langkah pemerintah untuk mengevaluasi kinerja para menterinya.

Hasto mengatakan jika sejumlah menteri merasa tidak mampu untuk melaksanakan agenda nawacita pemerintah, maka mereka harus secara terbuka berbicara kepada Presiden.

"Kami juga sudah mengarahkan pada menteri untuk melakukan evaluasi internal dan apabila mereka tidak mampu, kami sarankan untuk bicara langsung kepada Presiden"

Hasto mengakui pada saat ini publik menyoroti kinerja para menteri di bidang ekonomi yang dianggap mempunyai tingkat kepuasan paling rendah karena tidak dapat menahan kenaikan sejumlah harga kebutuhan pokok.

Hasto menyarankan agar Presiden Jokowi juga lebih memperhatikan suara publik terkait kritikan terhadap kinerja sejumlah menterinya yang masih dinilai belum kompeten dalam menjalani program-program pemerintahan.

"Disini kami juga mendorong agar Pak Presiden mendengarkan kritik publik, di sektor mana yang dianggap masih banyak kekurangan, harus segera dilakukan pembenahan"

Isu mengenai reshuffle sejumlah menteri dalam kabinet kerja semakin kencang berhembus dalam beberapa waktu terakhir.

Isu reshuffle kabinet ini muncul akibat ketidakpuasan masyarakat terhadap kinerja para menteri yang dianggap melenceng dari agenda nawacita pemerintah yang sering didengungkan.

Reporter :
Editor :
- Dilihat 2010 Kali
Berita Terkait

0 Comments