Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 08/08/2017 16:44 WIB

Dewan Masjid Indonesia Sebut Zoya Sebagai Mitra

DMI saat berkunjung ke rumah keluarga AM
DMI saat berkunjung ke rumah keluarga AM
CIKARANG_DAKTACOM: Dewan Masjid Indonesia mengakui alm M. Alzahra alias Zoya merupakan mitranya untuk memperbaiki pengeras suara di mushola dan masjid.
 
Sekretaris Dewan Masjid Indonesia, H. Moenawar Fuad Noeh seusai mengunjungi kediaman Alm M. Al Zahra, pelaku yang diduga mencuri ampifier di Mushola Al Hidayah Muarabakti mengatakan Al Marhum merupakan petugas service yang ditugaskan menata sistem pengeras suara Mushola agar lebih khusuk dalam beribadah. 
 
Pihaknya mengaku memiliki tim akustik Dewan Masjid Indonesia, dimana almarhum masuk kedalamnya.
 
"Mendengar berita yang berkembang, kami cukup kaget dan meminta agar tidak ada pihak manapun yang menghakimi sebelum kasus itu tuntas di kepolisian," ujarnya pada Selasa (8/8).
 
Sebagai lembaga yang mengurus masjid pihaknya juga memberikan perhatian dengan sedikit membantu keluarga korban.
 
Moenawar juga menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh masyarakat yang secara brutal menghakimi korban hingga mengakibatkan meninggal dunia.
 
Hal inipun tidak boleh terjadi lagi meski diakuinya tindakan main hakim sendiri itu karena pemerintah daerah kurang melakukan pembinaan terhadap masyarakatnya, apalagi terjadi di Kecamatan Babelan yang kental dari sisi religius.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1487 Kali
Berita Terkait

0 Comments