Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 07/08/2017 09:45 WIB

Dinas PUPR Didesak Selesaikan Pembangunan Fly Over Tegal Danas

Ilustrasi Pembangunan Fly Over
Ilustrasi Pembangunan Fly Over

CIKARANG_DAKTACOM: Proyek pembangunan fly over Tegal Danas Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi terlihat mangkrak, padahal kelanjutan pembangunan jalan yang menghubungkan jalan Kalimalang itu telah dianggarkan sebesar Rp. 25 Milyar.

Adanya fly over tersebut diharapkan dapat mengurangi angka kemacetan di wilayah tersebut, selain itu kendaraan dari arah Bekasi menuju ke Tegal Danas tidak perlu memutar terlebih dahulu di simpang Jababeka.

Ditanya mengenai hal tersebut, Kepala Bappeda Kabupaten Bekasi, Slamet Supriyadi mengatakan pihaknya hanya menganggarkan kegiatan perencanaannya saja, sementara untuk kegiatan pelaksanaanya berada di dinas dalam hal ini PUPR.

"Sebenarnya kita juga terus mendesak agar kegiatan yang sudah dianggarkan secepatnya dikerjakan," ujarnya pada Senin (7/8).

Sementara itu, salah satu pengguna jalan, Ma'ruf (32) meminta agar secepatnya fly over tersebut diselesaikan oleh pemerintah daerah.

Warga Cibitung ini mengatakan dengan adanya akses fly over tersebut memudahkan aktivitasnya apabila berangkat bekerja di kawasan Deltamas Cikarang Pusat.

Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1783 Kali
Berita Terkait

0 Comments