Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 06/08/2017 13:00 WIB

BKKBN Sematkan Tanda Manggala Karya Kencana Ke Walikota Bekasi

Kepala BKKBN Sematkan Tanda Manggala Karya Kencana Ke Wali Kota Bekasi
Kepala BKKBN Sematkan Tanda Manggala Karya Kencana Ke Wali Kota Bekasi

BEKASI_DAKTACOM: Ahad, (06/08), Badan Kependudukan Kelurga Berencana Nasional (BKKBN) mengggelar acara Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke XXIV tingkat Kota Bekasi yang dihadiri oleh Kepala BKKBN, Dr. Surya Candra Surapaty bertempat di Car Free Day Kota Bekasi.

Acara dilangsungkan dengan penyematan tanda Manggala Karya Kencana sesuai Surat Keputusan NO. 77/kep/2017 pada tanggal 20 Juni untuk penghargaan prestasi yang menonjol dan komitmen serta kepemimpinan dalam menggerakan program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga dalam mewujudkan keluarga kecil bahagia sejahtera untuk Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi.

"Penghargaan ini, merupakan hasil kerja keras dan kontribusi kita bersama dalam peningkatan kesejahteraan keluarga di Kota Bekasi, lanjutkan dan tingkatkan prestasi," ujar Walikota.

Walikota Bekasi menambahkan bahwa penghargaan yang telah diraih ini bukan hanya kerja pribadi atau golongan, melainkan kerja bersama, dan juga jangan berhenti sampai disini untuk sebuah penghargaan, raih prestasi sebanyak banyaknya untuk merealisasikan Visi Kota Bekasi.

Peringatan Harganas ke XXIV di tegaskan untuk membuka nurani keluarga dan masyarakat Kota Bekasi untuk lebih memberikan perhatian terhadap peran dan fungsi masing masing anggota keluarga dalam suasana komunikasi dan interaksi yang harmonis yang pada akhirnya akan memberikan ketahanan keluarga yang lebih baik.

"Dialog merupakan hal sangat penting dalam komunikasi keluarga, dengan keterbukaan antar anggota keluarga maupun lingkungan sekitar, hal ini harus dibangun dalam hubungan, agar mencapai kualitas keluarga yang diharapkan. Setiap orang pasti harus punya rencana, juga bagi yang usai berkeluarga, harus mempunyai rencana keluarga dari a sampai z," Ujar Kepala BKKBN.

Selain itu, acara juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan untuk para kader KB di masing masing wilayah dan pada tahun ini peraihan piala bergilir Ketahanan Keluarga pada Hari Keluarga Nasional ke XXIV diraih dari Kecamatan Bekasi Timur.

Editor :
Sumber : Rilis Pemkot Bekasi
- Dilihat 1115 Kali
Berita Terkait

0 Comments