Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 05/08/2017 17:00 WIB

Berpulangnya Tamrin Usman ke HaribaanNya

pemakaman tamrin usman politisi Hanura
pemakaman tamrin usman politisi Hanura

BEKASI_DAKTACOM: Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu merasa kehilangan atas meninggalnya Bapak Tamrin Usman, salah seorang Aggota DPRD Kotw Bekasi dari partai Hanura.

Sebagai bentuk penghormatan dan kewajiban bagi sesama muslim, Wawali Ahmad Syaikhu ikut menshalakan jenazah Tamrin Usman pada Sabtu, (5/8) di Masjid Al Ikhlash Duren Jaya Bekasi Timur.

Shalat Jenazah dilakukan usai shaat zuhur dan Imam shalat jenazah yakni KH Sukandar Ghazali. Kemudian jenazah dibawa dan dikebumikan di TPU Pereng Bekasi Timur.

Almarhum Tamrin Usman dikenal sebagai aggota DPRD Kota Bekasi berasal dari daerah pemilihan Kecamatan Bekasi Timur. Telah meninggal dunia pada Jumat, (4/8) di Bali saat bertugas dan jenazah langsung dibawa keluarga ke Kota Bekasi.

"Atas nama Pemerintah Kota Bekasi dan Bapak Walikota, kami kehilagan figur dari ketokohan beliau. Dikenal sebagai teman, sahabat dan memperjuangkan aspirasi warga khususnya di Bekasi Timur," kata Wawali Ahmad Syaiku didepan keluarga amarhum dan jamaah masjid.

"Kami juga berterima kasih atas perjuangan selama ini dan almarhum Tamrin Usman serta kebaikannya ditingkatkan derajatnya oleh Allah SWT. Amin," pungkasnya.

Editor :
Sumber : Rilis Pemkot Bekasi
- Dilihat 1107 Kali
Berita Terkait

0 Comments