Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 05/08/2017 16:45 WIB

Wawali Harapkan BSR Dorong Peningkatan Ekonomi Warga

Peresmian gedung baru BSR di Medan Satria
Peresmian gedung baru BSR di Medan Satria

BEKASI_DAKTACOM: Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu meresmikan penggunaan gedung baru milik BSR (BMT Syariah Riyal) di kelurahan Kali Baru Medan Satria, Sabtu, (5/8).

Dalam kata sambutannya, Ahmad Syaikhu  meminta peran BSR lebih diperkuat. Bahkan salah satu lembaga perbankan syariah di Kota Bekasi ini diharapkan menjadi motor penggerak roda ekonomi masyarakat melalui sektor usaha kecil menengah.

"Kedepan semoga lebih maju dan lebih bermanfaat. Dorong ekonomi masyarakat bersama para perbankan syariah lainnya dan BPR Patriot Syariah milik Pemkot Bekasi. contohnya lewat program kredit cinta rakyat," kata Wawali Ahmad Syaikhu.

BSR ini telah aktif beroperasi selama 4 tahun terakhir dan memiliki 29 pegawai. Dari jumlah aggota terus bertambah signifikan hingga melebihi 12 ribu orang dan tersebar di Kecamatan Medan Satria khusunya yang terbanyak di Kelurahan Kali Baru dan mendominasi meraih prestasi sebagai nasabah terbaik.

Dirut BSR, Andar memang mengakui BSR baru beroprasi dilingkup kecamatan Medan Satria. Dan itu menurutnya hal yang realistis bagi lembaga keuangan miliknyayang terus berkembang.

"Tidak muluk-muluk semoga bisa bermafaat bagi warga kelurahan kali baru dan medan satria umumnya," kata Andar sebari menyebutkan gedung baru BSR juga sudah ada di kelurahan lain yakni di Kelurahan Pejuang.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Plt Camat Meda Satria, Ratim, lurah Kali Baru, Hartono, anggota DPRD Kota Bekasi Dadi Kusradi, Lilis Nurlia, dan para kepala kantor lembaga keuangan se-Kota Bekasi.

Editor :
Sumber : Rilis Pemkot Bekasi
- Dilihat 1585 Kali
Berita Terkait

0 Comments