Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 05/08/2017 16:30 WIB

Ahmad Syaikhu akan Rutin Sapa Warganya Lewat Radio

Wakil Walikota Ahmad Syaikhu saat on air di Radio Dakta
Wakil Walikota Ahmad Syaikhu saat on air di Radio Dakta

BEKASI_DAKTACOM: Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu akan rutin melakukan siaran langsung di radio lokal untuk berinteraksi dengan warganya seperti dialog interaktif membahas permasalahan perkotaan.

Dengan durasi sekitar satu jam, ia akan menjawab keluhan dan menindaklanjuti laporan warga. Rencananya tiap bulan di pekan pertama, lewat acara ini, Wawali Ahmad Syaikhu siap menerima masukan dari warga demi kemajuan Kota Bekasi.

"Insya Allah akan on air secara rutin. Kita harap warga menyapaikan keluhan, saran dan informasi media yang ada," kata Wawali Ahmad Syaikhu.

Seperti dilakukanya pada Sabtu, (5/8)  beberapa pertanyaan disampaikan beberapa pendengar radio Dakta lewat telepon atau lewat media sosial radio Dakta.

Ia menuturkan program kedepan pemerintahnnya bersama Walikota Bekasi H Rahmat Effendi hingga akhir masa jabatan mereka pada Maret 2018 mendatang.

Sempat menyinggung program Bekasi Sehat bagi warga yang membutuhkan pelayanan kesehatan gratis. Menurutnya program ini baik untuk warga.

"Kartu sehat milik warga Kota Bekasi dan berbagai kemudahannya," katanya.

Disamping itu, ia menambahkan banyak program lainnya untuk meningkatkan pelayanan masyarakat. Oleh karena itu ia mengimbau warga berperan aktif demi kemajuan bersama.

Sarana aduan telah ada dan warga pun bisa berperan untuk perbaika. Kata dia aduan dan informasi di bisa disampaikan melalui media sosial resmi pemkot Bekasi, atau lewat aplikasi android pengaduan online terpadu (POT) dan Smart Online Reporting and Observation Tool (SOROT).

"Ada juga call center 150444 ini bisa dimanfaatkan akan ada 16 unit reaksi cepat dari unit kerja yang merespon," imbuhnya.

Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1167 Kali
Berita Terkait

0 Comments