Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 04/08/2017 06:00 WIB

Kelurahan Kayuringin Jaya Butuh 10 Tenaga Pegawai Baru

kelurahan kayuringin
kelurahan kayuringin
BEKASI_DAKTACOM: Kelurahan Kayuringin Jaya - Kec. Bekasi Selatan kekurangan tenaga pegawai dalam memberikan pelayanan kepada 54 ribu jiwa. Dengan terbatasnya pegawai, tentu berdampak kepada tingkat pelayanan kepada masyarakat.
 
"Apalagi seperti saat ini, kita sedang menyisir PBB. Dari jumlah pegawai yang tak sebanding itu, dua pegawai bertanggung jawab kepada dua RW," kata Lurah Kayuringin Jaya, Suryadi kepada Dakta Kamis (3/8).
 
Ia menjelaskan, jumlah tenaga pegawai di Kelurahan Jaya terdapat 14 orang termasuk lurah dan tiga orang kepala seksi. "Sisanya staf PNS 3 orang dan TKK 7 orang. Dan untungnya kita dibantu anak magang 4 orang. Dan magang itu tidak ada insentif atau gaji," ujar Lurah Suryadi warga Pengasinan, Rawalumbu.
 
Menurutnya dengan jumlah pegawai tersebut, masih sangat kurang untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga. Apalagi, lanjut Lurah Suryadi, wilayah Kayuringin Jaya cukup tergolong luas dengan jumlah jiwa yang banyak.
 
"Jumlah dikita ada 26 Rw dan 193 Rt. Idealnya perlu ada 10 tenaga baru lagi. Dan kita telah dua kali mengajukan penambahan pegawai ke dinas. Tapi belum ada jawaban hingga saat ini," pungkas Lurah Suryadi.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2196 Kali
Berita Terkait

0 Comments