Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 03/08/2017 14:45 WIB

Butuh Lokasi Event Representatif, Gedung Serbaguna Istanaku Jawabannya

Gedung Serbaguna Istanaku
Gedung Serbaguna Istanaku
BEKASI_DAKTACOM: Dengan kapasitas mencapai 1000 orang standing party, bekerjasa dengan catering berpengalaman Gedung Serbaguna Istanaku hadir memberikan pelayanan bagi mereka yang membutuhkan lokasi elegan untuk aneka keperluan.
 
Fasilitas Gedung Serbaguna Istanaku meliputi Panggung Pelaminan Panggung musik, Ruang Rias, Sound system, AC, Karpet lintasan, Listrik 5000 watt dan Lahan Parkir.
 
Gedung Serbaguna Istanaku sendiri hadir dengan gaya minimalis modern, ini merupakan salah satu pilihan tempat terbaik untuk Wedding, Product launch, Exhibition, Seminar, Rapat, Wisuda atau pertemuan lainnya. Dengan pilihan Catering yang bervariasi, Dekorasi dan Photography demi menunjang kesuksesan event.
 
Selain itu Gedung Serbaguna Istanaku terletak di pusat kota bekasi, Strategis, Eksklusif, Aman dan Nyaman.
 
"Harapan kami semoga Gedung Serbaguna Istanaku dapat memenuhi kebutuhan akan gedung pertemuan di kota bekasi dan tentunya kami akan melayani customer dengan sepenuh hati. " Sukses anda merupakan kebahagian kami " Salam, Gedung Istanaku," ujar Prio Basuki selaku pengelola.
 
Bagi anda yang berminat memanfaatkan Gedung Serbaguna Istanaku dapat langsung datang ke lokasi yang beralamat di JL.Teuku Umar No.100 sepanjang jaya. Kota Bekasi Jawa Barat, atau nomor telepon: 021 82733008
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 3475 Kali
Berita Terkait

0 Comments