Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 03/08/2017 07:00 WIB

Satlantas: Jalan Rusak di Kalimalang Jadi Penyebab Kecelakaan

Jalan inpensi Kalimalang kabupaten Bekasi   Copy
Jalan inpensi Kalimalang kabupaten Bekasi Copy
CIKARANG_DAKTACOM: Satlantas Polres Metro Bekasi mengusulkan perbaikan jalan di beberapa titik ke pemerintah daerah karena menjadi penyebab kecelakaan lalu lintas
 
Kanit Laka Satlantas Polres Metro Bekasi Iptu Painondang Marbun ditemui di kantor DPRD seusai rapat dengan komisi 3 mengatakan terdapat banyak black spot dimana sering terjadi kecelakaan.
 
"Untuk titik black spot itu terdapat di jl Kalimalang, jl. Cikarang-Cibarusah dan Jl. Cikarang-Kedungwaringin," katanya pada Rabu (2/8).
 
Black spot itu diakibatkan karena banyaknya jalan berlubang maupun minimnya lampu penerangan jalan umum, oleh karena itu pihaknya meminta supaya pemerintah daerah melakukan perbaikan karena merupakan kewenangan mereka.
 
Painondang menambahkan, kerjasama antara pemerintah daerah dengan seluruh stakeholder butuh ditingkatkan lagi agar kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas bisa ditanggulangi.
 
Dari 3 titik black spot tersebut paling banyak terdapat di kalimalang hal ini dikarenakan jalan yang berlubang dan minimnya lampu penerangan.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1188 Kali
Berita Terkait

0 Comments