Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 02/08/2017 13:30 WIB

Gelar GOTF Kedua, Garuda Indonesia Berharap Transaksi Meningkat

Garuda Indonesia
Garuda Indonesia
JAKARTA_DAKTACOM: Garuda Indonesia menggelar pameran wisata Garuda Online Travel Fair (GOTF) tahap kedua pada 3-9 Agustus 2017.
 
Melanjutkan kesuksesan pelaksanaan GOTF pertama pada Maret-April lalu, Garuda Indonesia kembali menggelar GOTF tahap kedua bekerjasama dengan Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) yakni BNI, BRI, BTN, dan Bank Mandiri.
 
Berdasarkan keterangan dalam pers rilisnya, pameran GOTF 2017 kali ini ada tiga program yang bisa diikuti oleh pelanggan yaitu Regular Time mulai pukul 09.00 pagi, Happy Hour pukul 09.00-10.00, dan Midnight Sale pukul 00.00 pada hari Sabtu dan Ahad.
 
Dirut Garuda Indonesia, Pahala Mansury menargetkan pendapatan sebesar Rp 180 miliar dengan 2 juta pengunjung website dan 40 ribu pengunduh baru mobile aplikasi Garuda Indonesia.
 
"Sebelumnya, pada GOTF tahap pertama, Garuda Indonesia berhasil meraih nilai transaksi penjualan sebesar Rp 162 miliar dgn 1,725 juta pengunjung website dan 31.750 pengunduh baru mobile app Garuda Indonesia" ujarnya pada Rabu (2/8).
 
Pada GOTF ini pihak Garuda Indonesia juga telah menyiapkan rute domestik unggulan, yaitu Denpasar, Padang, Balikpapan, Lombok, dan Labuan Bajo. Selain itu Garuda Indonesia juga bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata, Agoda and Swiss Belhotel International, Garuda Indonesia Holiday, Blanja.com, Blibli.com, JD.ID, dan VIP Plaza.
 
"Selain itu, para pelanggan juga mendapatkan beberapa keuntungan menarik seperti mendapatkan vouch Wi Fi On Board selama 1 jam, diskon prepaid baggage hingga 30%, diskon pengiriman barang menggunakan cargo garuda Indonesia hingga 30%, dan harga khusus untuk tiket atraksi Word Sentosa Singapore," tutupnya.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1447 Kali
Berita Terkait

0 Comments