Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 06/05/2015 14:27 WIB

Mensesneg Bantah Isu Reshuffle Kabinet

Menteri Sekretaris Negara, Pratikno
Menteri Sekretaris Negara, Pratikno
JAKARTA_DAKTACOM: Mensesneg membantah adanya kabar reshuffle kabinet kerja dalam waktu dekat.
 
"Selama ini tidak ada pembicaraan mengenai reshuffle kabinet, yang terjadi hanyalah rapat evaluasi oleh Presiden dan Wapres mengenai sejumlah program prioritas dari pemerintah," tegas Mensesneg Pratikno, Rabu (06/05/15). 
 
Pratikno mengakui masih ada beberapa Kementerian yang memang harus lebih meningkatkan kembali kualitas kerja mereka.
 
"Jika ada kekurangan memang kami akui, namun bukan berarti Presiden akan segera melakukan reshuffle. Kami selalu melakukan koordinasi dalam meningkatkan kualitas kerja dari seluruh Kementerian," ujarnya. 
 
Pratikno meyakini dengan seringnya mereka melakukan rapat koordinasi, maka sejumlah program pemerintah akan difokuskan demi upaya mensejahterakan masyarakat.
 
Isu mengenai reshuffle kabinet semakin santer dalam beberapa waktu belakangan ini, karena publik merasa sejumlah kinerja beberapa menteri dalam kabinet kerja tidak mampu memenuhi harapan masyarakat.
 
Salah satu hal yang paling  menjadi sorotan adalah mengenai kinerja dalam Kementerian bidang Ekonomi yang mendapatkan rapor merah, akibat sejumlah kebijakan yang dianggap merugikan masyarakat seperti, gagalnya menahan laju kenaikan bahan pokok dan melempar harga BBM sesuai dengan harga pasar.
 
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2025 Kali
Berita Terkait

0 Comments