Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 01/08/2017 16:30 WIB

Kantor Pos Indonesia Cabang Cikarang Bentuk Tim SIGAP

pembentukan tim SIGAP kantor pos
pembentukan tim SIGAP kantor pos
CIKARANG_DAKTACOM: Kantor Pos Indonesia Cabang Cikarang Kabupaten Bekasi membentuk TIM Sigap untuk melayani pengiriman barang di sore dan malam hari.
 
Kepala Kantor Pos Indonesia Cabang Cikarang Kabupaten Bekasi, Meilia Risna mengatakan pembentukan Tim yang berarti Siap Garap Antaran Prioritas tersebut merupakan pelayanan terbaru dari kantor pos, dimana pelayanan pengiriman itu bisa dikirimkan selama satu hari khusus di wilayah Cikarang.
 
Sementara untuk wilayah luar Cikarang seperti jakarta pihaknya berkomitmen untuk bisa mengantarkannya di hari itu juga.
 
Untuk anggota dari tim tersebut terdiri dari 11 pengantar yang dibekali dengan peralatan khusus sehingga bisa mengantarkan barang tepat waktu dengan harga yang kompetitif.
 
Meliana Risna menambahkan, pelayanan pengiriman sore dan malam hari itu juga menjadi bagian dalam menjaring bisnis berbasis online (e-commerce) dimana meski bukan menjadi pasar bisnis tersebut tetapi banyak pelanggan bisnis online di wilayah Cikarang.
 
Selain itu, layanan pengiriman kargo juga sudah mulai di lakukan oleh PT. POS indonesia, dimana dalam pengiriman tersebut pelanggan bisa mengirimkan barang puluhan kilo dengan biaya terjangkau.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 2623 Kali
Berita Terkait

0 Comments