Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 01/08/2017 11:15 WIB

Voli Asia 2017, Timnas Voli Indonesia Rebut Juara Ketiga Lawan Korea Selatan

Volleyball World Grand Prix
Volleyball World Grand Prix

GRESIK_DAKTACOM: Timnas Voli Indonesia mengalami kekalahan 0-3 (17-25, 24-26, 25-23) dari Jepang dalam semifinal Kejuaraan Voli Asia 2017. Praktis Indonesia berpeluang merebut posisi tiga besar dengan melawan Korea Selatan.

Saat melawan Jepang, pemain Indonesia sejatinya mampu mengimbangi. Namun, Samsul Jaim selaku pelatih timnas Voli Indonesia mengakui lawannya bermain lebih kompak.

“Kami akui teknik dasar mereka bagus, kerja sama tim juga bagus, walau pada set kedua Tim Voli Indonesia mampu mengimbangi,” kata Samsul Jais mengutip dari Antara, Selasa (1/8/2017).

Samsul mengatakan juga menambahkan kalau anak asuhnya banyak melakukan kesalahan. Terlebih saat penerimaan bola pertama lawan dan servis, sehingga hal tersebut perlu dievaluasi menjelang SEA Games Malaysia.

“Beberapa pemain mampu mengatasi masalah dasar tersebut, seperti pada set kedua dan sempat unggul empat angka, namun tertinggal karena mental lawan lebih baik,”tambahnya.

Untuk perebutan tempat ketiga, Indonesia melawan Korea Selatan akan berlangsung pada Selasa (1/8/2017) di Inews TV. Laga final juga akan digelar antara Jepang melawan Kazakstan.(lsk)

Editor : Dakta Administrator
Sumber : sports.okezone.com
- Dilihat 244 Kali
Berita Terkait

0 Comments