Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 31/07/2017 15:45 WIB

Berangkat Haji, Kades Setia Mulya: Pelayanan di Desa Harus Tetap Baik

Kades Setia Mulya Ahmadi (istimewa)
Kades Setia Mulya Ahmadi (istimewa)
BEKASI_DAKTACOM: Melaksanakan ibadah haji merupakan impian semua umat Islam, untuk bisa berziarah ke makam Rasulullah. Tak sedikit mereka menabung bertahun - tahun untuk merasakan kekusyu'an sholat ditanah suci.
 
Calon jamaah pun, harus siap mengikuti bimbingan manasik haji yang digelar oleh kantor Kemenag didaerah masing - masing. 
 
Tahun ini, perjalanan spiritual tersebut juga dirasakan oleh Kepala Desa Setia Mulya - Kab. Bekasi Ahmadi. Ia berangkat haji ditemani tujuh anggota keluarga yang tergabung di Kloter 12.
 
Persiapan pun, lanjutnya, telah dilakukannya beberapa bulan lalu untuk memantapkan ibadah saat ditanah suci. "Yang pasti persiapan mental dan kesehatan. Karena kita akan melakasanakan ibadah," papar Ahmadi kepada Dakta saat ditemui di Asrama Haji, Embarkasi Jakarta - Bekasi, Senin (31/7).
 
Perjalanan ibadah haji bagi Ahmadi, merupakan baru pertama kalinya. Sehingga segala sesuatu terkait pekerjaan dan niat menurutnya, menjadi salah satu yang diperhatikan.
 
"Terkait pekerjaan, saya sudah koordinasi ke sekretaris desa untuk memperhatikan pelayanan kinerja agar tetap baik. Termasuk agenda pesta rakyat dalam memperingati HUT RI ke 72 tahun," papar Ahmadi adik kandung Lurah Jakamulya - Bekasi Selatan, Bahrudin.
 
Ia berharap, selama perjalanan ibadah haji dapat melaksanakan dengan baik dan mengikuti setiap rukun - rukun haji. "Semoga kita semua dimudahkan ditanah suci dan menyandang haji mabrur," harap Ahmadi.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1781 Kali
Berita Terkait

0 Comments