Nasional / Otomotif /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 06/05/2015 10:39 WIB

Peringati Ultah Ke 45 Tahun, MBI Kenalkan CLA 45 AMG

Mercedes Benz CLA 45 AMG
Mercedes Benz CLA 45 AMG
JAKARTA_DAKTACOM: Memperingati ulang tahun ke-45 Mercedes Benz di Indonesia, PT Mercedes Benz Indonesia (MBI) dengan bangga memperkenalkan CLA 45 AMG. Sedan berkarakter sporty ini mempunyai kesan tanguh dan mewah.
 
Garis lekukan pada eksterior memberikan kesan tangguh yang dipadukan dengan aroma sporty. Radiator CLA 45 AMG memberikan kesan sporty yang telah lengkapi twin blade dan grille serta intake udara yang besar. Pada sisi depan, terukir huruf “Turbo AMG” yang menjadikannya fitur pembeda dari produk Mercedes Benz lainnya.
 
Samping bodi menekankan desain dramatis dan tegas dengan dibagi oleh tiga garis karakter menonjol, sehingga semakin memberikan aura maskulin. Sedan Jerman ini juga dilengkapi dengan knalpot kembar berbalut krom, kaca atap geser panoramic, suspensi sport dan sistem pengereman AMG dengan 6 piston.
 
Interior menawarkan eksklusifitas, kemewahan dan tampilan sporty. Instrumen cluster sporty didominasi warna hitam dengan jahitan warna perak atau merah serta desain serat karbon yang dilengkapi tampilan speedometer menarik.
 
Fitur lainnya yang mempertegas kehadiran AMG di Interior, seperti Kursi sport AMG, roda kemudi AMG performance berbalut kulit nappa, perpindahan gigi aluminium dengan sentuhan akhir perak, kunci elektronik dengan tampilan krom dan emblem AMG pada panel pintu, keset lantai AMG serta sabuk pengaman AMG.
 
Mercedes Benz CLA 45 AMG memiliki mesin AMG 4 silinder, 2,0 liter dengan turbocharger baru yang mampu menghasilkan tenaga 360 HP dan torsi 450 Nm. Kendaraan ini bisa melaju dari 0 sampai 100 kilometer per jam dalam 4,6 detik, kecepatan tertinggi 250 km/jam.
 
Dengan beragam fitur yang ada, CLA 45 AMG dibanderol Rp1,149 miliar off the road. 
 
 
Editor :
Sumber : okezon
- Dilihat 975 Kali
Berita Terkait

0 Comments