Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 06/05/2015 09:38 WIB

Waspada! Jangan Tertipu, Teriakan Picu Perampokan

Mobil Nissan B 11 NA, Milik Korban Perampokan (Foto: Warso, Dakta.com)
Mobil Nissan B 11 NA, Milik Korban Perampokan (Foto: Warso, Dakta.com)
BEKASI_DAKTACOM: Aksi pencurian dan perampokan dengan modus meneriaki ban mobil korban kempes terjadi di Bekasi, pada petang hari, Selasa (05/05/15).
 
Perampokan itu dialami Ridwan (56), saat melintasi Jl. KH. Noer Alie, Pasar Sumber Arta, Kelurahan Jaka Sampurna, Kecamatan Bekasi Barat. Korban merupakan Biro Jasa sekaligus wartawan. Perampokan terjadi tepat saat korban selesai mengambil uang di Bank BCA daerah Pondok Kelapa, Jakarta Timur.
 
Saat mobil melaju tiga orang pengendara motor dengan dua unit motor, meneriaki korban kalau ban mobilnya yang berada disebelah kiri bagian belakang kempes. Sontak korban terkejut lalu menghentikan laju mobilnya kemudian ia keluar dan berjalan menuju ke bagian belakang ban mobil. 
 
"Saat kejadian itu korban baru saja mengambil uang di Bank BCA, tiba-tiba saat mobil melaju, dari arah Bekasi ada tiga orang dengan dua motor berteriak ban kempes ban kempes, karena korban panik, ia keluar mobil, dan di situlah perampok melaksanakan aksinya," ujar Badar rekan korban.
 
Seketika pada saat bersamaan seorang pelaku memecahkan kaca jendela mobil bagian depan kanan, dan mengambil tas yang disimpan korban di bawah kemudi mobil, lantas dengan cepat pelaku itu kabur.
 
Korban baru tersadar setelah warga sekitar berteriak maling, sambil menunjuk mobil milik korban yang sudah pecah kaca bagian depan kanannya.
 
Akibat perampokan itu, korban yang merupakan Warga Kali Pasir, Penjaringan, Jakarta Utara, harus kehilangan uang tunai Rp. 25 juta, berkas-berkas kendaraan dan akte jual beli yang disimpan korban dalam satu tas. Belum lagi mobil Nissan milik korban yang bernomor polisi B 11 NA, kaca sebelah depan kanan pecah akibat pelaku. Total kerugian yang dialami korban hingga Rp. 40 juta dan kasus ini sudah dilaporkan ke Mapolsek Bekasi Kota.(Jenudin Ishaq)
 
 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1687 Kali
Berita Terkait

0 Comments